Telepon Prabowo, Raja Abdullah dari Yordania Ingin Datang Langsung Ucapkan Selamat

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ucapan dari sejumlah pemimpin dunia terus berdatangan kepada Prabowo Subianto yang hingga saat ini memperoleh suara tertinggi dalam Pilpres 2024 berpasangan dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

    Kali ini ucapan selamat datang dari Raja Abdullah II dari Yordania.

    Petikan percakapan antara Prabowo dengan Raja Abdullah II melalui sambungan telepon diunggah melalui laman resmi milik Menteri Pertahanan RI itu.

    “Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania,” tulis Prabowo di akunnya.

    “Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania,” lanjut Prabowo.

    Baca juga: KM Parikudus Tenggelam di Kepulauan Seribu Bawa Puluhan Penumpang, Satu WN Taiwan Hilang

    Sementara, wartabanjar.com yang melihat momen percakapan antara kedua tokoh dunia itu dari unggahan akun Prabowo, tampak Prabowo yang mengenakan jas memegang handphone.

    Dari percakapan keduanya tampak begitu akrab dan saling menyebut sahabat. Bahkan di awal pembicaraan, Rada Yordania menyebut Prabowo dengan panggilan ‘brother’.

    Keakraban itu juga terlihat saat Prabowo menyampaikan salam untuk Ratu, istri Raja Abdullah, serta dua putra Raja Abdullah, Pangeran Faisal dan Pangeran Ghazi.

    Dalam percakapan itu, Raja Yordania juga menyatakan keinginannya untuk datang ke Indonesia dan mengucapkan selamat secara langsung kepada Prabowo. (ernawati)

    Baca Juga :   PLN Diminta Waspada Bangunan Kecil dengan Daya Besar, Curigai Pabrik Narkoba

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI