Bagaimana Jadinya Jika Ganjar-Mahfud Silaturahmi ke Butet Kartaredjasa? Begini Keseruannya

    WARTABANJAR.COM, YOGYAKARTA –Kediaman seniman Butet Kartaredjasa di Yogyakarta tiba-tiba kedatangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan rasa rindunya dengan masakan lezat istri Butet, Rulyani Isfihana.

    “Melepas kangen pada masakan yang semuanya enak buatan Bu Ageng, istrinya Mas Butet Kartaredjasa,” kata Mahfud dalam keterangannya, Senin (11/3) seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Memang, hari-hari keduanya sedikit lebih rileks pasca menjalani kontestasi Pilpres Februari lalu. Mereka sering bersilaturahmi dan bepergian ke sejumlah tempat.

    “Hari ini, saya bersama Mas Ganjar Pranowo dan teman-teman seniman, budayawan, aktivis, dan beberapa akademisi Yogya, dijamu oleh Mas Butet di kediamannya, di Bantul, DIY,” ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Mahfud menyebut jika silaturrahmi tersebut merupakan momentum untuk melepas rindu dengan semua sahabatnya itu. Kunjungan sekaligus sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

    Karena Mahfud juga akan memulai puasa Ramadan sesuai dengan hasil rukyatul hilal yang dilakukan oleh pemerintah dan lintas ormas Islam pada hari Minggu (10/3) kemarin, yang menetapkan bahwa 1 Ramadan 1445 H tiba pada hari Selasa, 13 Maret 2024 besok.

    Baca juga: Habib Ja’far: “Ada Caranya Main Games Yang Dapat Pahala, Begini:”

    “Ini kumpul-kumpul silaturrahmi jelang puasa Ramadan besok,” terangnya.

    Selain itu, Mahfud juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Nyepi atau Tahun Baru Saka 1946. Ia juga berharap agar kebersamaan dalam perbedaan ini bisa dimaknai dengan baik oleh lintas masyarakat.

    Baca Juga :   Infrastruktur Mutu Indonesia Duduki Peringkat 27 Dunia, Cek Peringkat di ASEAN

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI