Kapolresta Banjarmasin Datangi Rumah Pelaku Penusukan Caleg PKS, Diminta Serahkan Diri

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kasus penganiayan atau penusukan terhadap salah satu Caleg PKS di Kota Banjarmasin, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

    Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, dengan didampingi Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto mengunjungi rumah terduga pelaku, di Jalan Tunas Baru Rt 66, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (20/2).

    “Untuk pelakunya sudah diketahui, dan saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” ujar Kapolresta, kepada awak media.

    Oleh sebab itu, lanjut Sabana, pihaknya pun mengunjungi rumah terduga pelaku, untuk meminta agar pelaku bisa menyerahkan secara baik-baik.

    Baca juga: Pileg DPR RI Dapil Kalsel 2: Endang Agustina Tak Terkejar, Sudian Noor Pastikan 1 Kursi

    “Jadi kami meminta kepada keluarganya, agar pelaku bisa menyerahkan diri saja,” kata Sabana.

    Kapolresta juga menjelaskan, untuk saat ini pihaknya masih belum dapat menyimpulkan motif dari pelaku melakukan aksi tersebut.

    “Untuk motifnya masih belum diketaui, karena terduga pelaku masih dalam pengejaran, dan yang ada saat ini masih kata-katanya saja, jadi kita tidak bisa menduga-duga,” jelas Kapolresta.

    “Sementara untuk korban masih belum dapat dimintai keterangan, karena masih baru selesai operasi, jadi masih dalam proses penyembuhan,” lanjutnya.

    Untuk saat ini kondis korban sendiri sudah mulai berangsur membaik, setelah dilakukannya operasi dan perwatan di rumah sakit.

    Sabana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Kota Banjarmasin.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI