Prabowo-Gibran Unggul di Martapura Timur

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pasangan calon (paslon) calon presiden dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 dan 2 bersaing sengit di dua desa Kecamatan Martapura Timur, Minggu (18/2/2024).

    Dari hasil rekap sementara, di Desa Akar Baru, Paslon Nomor Urut 1, Anies Baswedan — Muhaimin Iskandar (AMIN) memperoleh 82 suara, dan di Desa Akar Begantung memperoleh 64 suara.

    Kemudian, Paslon Nomor Urut 2, Prabowo- Gibran memperoleh 123 suara di Desa Akar Baru, dan 95 suara di Desa Akar Begantung.

    Sedangkan Paslon Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar — Mahfud) hanya memperoleh 5 suara di Desa Akar Baru, dan 4 suara di Desa Akar Begantung.

    Baca Juga

    Tapin Gempa Berkekuatan 3,2 Magnitudo Pusat Gempa HST

    Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara sementara sebanyak 218 suara. Sedangkan Paslon Nomor Urut 1 Anies-Muhaimin memperoleh 146 suara.

    Sedangkan Paslon Nomor Urut 3, Ganjar Mahfud tertinggal jauh yakni hanya memperoleh 9 suara.

    Di Desa Akar Baru ada 269 DPT dan 222 pengguna hak pilih yang terdiri dari 112 perempuan dan 110 laki-laki. Jumlah suara yang sah sebanyak 210 dan jumlah suara yang tidak sah sebanyak 13 suara.

    Dan di Desa Akar Begantung ada 198 DPT dan 175 pengguna hak pilih. Sementara itu jumlah suara yang sah ada 163 suara dan yang tidak sah ada 12 suara.

    Hingga saat ini, proses rekapitulasi suara di Kecamatan Martapura Timur masih berlangsung. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI