Heboh Berita Soal Kapolri Lakukan Operasi Senyap Menangkan 02, Polri Langsung Bereaksi

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Beredar buletin digital dengan nama KBA News Paper yang memuat Narasi soal Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Pilpres 2024.

    Buletin Digital Tersebut di Buat Dalam Format PDF dengan Judul Besar “Langkah Senyap Masif dan Tersetruktur LSP Untuk Prabowo dan Gibran” .

    Polri menegaskan informasi yang dimuat dalam buletin digital tersebut adalah berita bohong alias hoaks.

    Buletin digital tersebut dibuat dalam dokumen format pdf dengan judul besar ‘Langkah Senyap Masif dan Terstruktur LSP untuk Prabowo Gibran. Buletin yang terdiri dari 91 halaman tersebut bernama KBA News Paper.

    Baca juga: Distribusi Logistik Pemilu 2024, KPU Balangan Prioritaskan Kecamatan Terjauh

    Di halaman depan buletin digital tersebut, terpampang foto Jenderal Sigit, Kabaintelkam Polri Komisaris Jenderal (Komjen) Suntana, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

    “Pertama-tama, jelas informasi yang dimuat adalah berita bohong atau hoaks. Saya sendiri sudah menghubungi Pak Ramadhan Pohan, karena dalam buletin tersebut tercantum nama beliau sebagai CEO atau founder,” jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis, Senin (12/2/2024).

    Trunoyudo menyampaikan dirinya hendak meminta klarifikasi kepada Ramadhan Pohan. Trunoyudo menuturkan Ramadhan Pohan membantah media yang dipimpinnya membuat buletin tersebut.

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI