Jadwal Persik Kediri vs Bali United di Liga 1

    WARTABANJAR.COMBali United FC juga mendapat tambahan amunisi jelang berlanjutnya BRI Liga 1 2023/24 usai menjalani jeda yang cukup panjang.

    Bali United akan menjalani away pekan ke-24 melawan Persik yang diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) malam

    Empat pemain yang sebelumnya absen sudah dapat bergabung dengan tim. Dua pemain asing, Mohammed Rashid dan Elias Dolah yang baru saja membela negaranya yang terhenti di 16 besar dalam ajang Piala Asia 2023 Qatar.

    Untuk Mohammed Rashid sudah bergabung dengan tim sedangkan Elias Dolah masih memiliki waktu libur. Karena dia terkena akumulasi kartu sehingga dipastikan tidak akan dibawa saat melawan Persik Kediri.

    “Dolah masih bisa punya waktu untuk libur. Dia terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan mendatang belum bisa membantu tim. Sedangkan Rashid sudah balik ke Bali untuk latihan bersama tim,” ujar pelatih asal Brasil Stefano Cugurra.

    “Kalau Rashid akan melihat dulu kondisinya di latihan apakah bisa main atau tidak membantu tim lawan Persik Kediri,” imbuhnya.

    Baca Juga

    Pelaku Penganiayaan dengan Sajam Diringkus Polres Bnajar

    Kemudian pemain lain yang sebelumnya cedera kini juga sudah kembali berlatih bersama. Ada Sidik Saimima, Made Tito dan Novri Setiawan yang terus menunjukkan perkembangan positif.

    Keempat pemain tersebut telah mengikuti sejumlah program latihan dari tim pelatih mulai fisik, teknik dan taktikal bersama pemain lainnya di Training Center Bali United Pantai Purnama, Gianyar.

    Sedangkan Agus Mahendra dan Nyoman Adi mengalami pemulihan. Pemain senior Ramdani Lestaluhu dan dua pemain muda lokal Bali United masih terus menjalani pemulihan dengan mengikuti program dari tim fisioterapis dengan memanfaatkan fasilitas milik klub.

    Baca Juga :   Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI