Hari Ke-6 Pelipatan Surat Suara, Polres Tabalong Jaga Ketat Gedung STIA

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Memasuki hari keenam pelipatan suara, jajaran Polres Tabalong tidak mengendorkan penjagaan di gedung STIA.

    Perlu diketahui, auditoriun STIA Tabalong dipilih Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sebagai tempat untuk pelaksanaan pelipatan suara Pemilu 2024.

    Hari ke-6 (Enam) Polres Tabalong pengamanan kegiatan pelipatan surat suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Tabalong, Selasa (9/01/2024) pagi.

    Dalam pengamanan, Polres Tabalong bersinergi dengan personel Kodim 1008 Tabalong dan juga bersama KPU Kabupaten Tabalong selaku pihak penyelenggara serta Bawaslu Tabalong dalam giat pengawasan.

    Lokasi pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Kabupaten Tabalong di jaga ketat personel gabungan Polri dan TNI di Tabalong, yakni di Auditorium STIA Tabalong dan Gudang 2 KPU Tabalong.

    Mulai proses pengawalan pengambilan surat suara Pemilu 2024 dari Gudang 1 KPU Tabalong yang berlokasi di Kelurahan Pembataan menuju lokasi pelipatan suarat suara di Auditorium STIA Tabalong dilakukan petugas Satuan Lalu Lintas, KPU dan Bawaslu Tabalong.

    Petugas pelipat surat suara dilakukan oleh para mahasiswa STIA Tabalong yang sudah terdata pihak KPU dan Bawaslu Tabalong.

    Pelipatan surat suara dimulai dari pagi hingga sore dari jam 09.00 -18.00 WITA.

    Surat suara Pemilu 2024 yang dilipat para mahasiswa terdiri dari surat suara PPWP (Pasangan Presiden Wakil Presiden), DPRD RI, DPD, DPRD Provinsi Kalsel, DPRD Kabupaten Tabalong.

    Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno mengatakan agar personel pengamanan laksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur dan selalu waspada.

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI