Rayakan Ultah ke 28 V BTS, ARMY Korea dan Jepang Gelar Fancafe di Lebih dari 50 Kafe

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Merayakan ulang tahun ke 28 V BTS, penggemarnya, ARMY mengadakan enam acara di sejumlah kafe di Korea Selatan dan Jepang hari ini, Sabtu (30/12/2023).

    Diketahui, V BTS atau Kim Tae Hyung dilahirkan di Bisan-dong, Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995.

    Melansir Allkpop, NUNA V, situs penggemar Korea yang paling banyak diikuti di X, mengadakan enam acara kafe di Korea Selatan dan Jepang untuk merayakan ulang tahun anggota BTS tersebut.

    Acara ini akan menyediakan tempat bagi para penggemar untuk bertemu dan merayakan cinta mereka bersama untuk Taehyung.

    Setiap kafe menawarkan desain uniknya masing-masing.

    Dekorasi yang dibuat ARMY di satu kafe di Korea Selatan untuk merayakan ulang tahun ke 28 V BTS, Sabtu (30/12/2023). Foto: X/Allkpop

    Paling menonjol adalah kafe di Myeong-dong yang menarik perhatian karena beruang raksasanya, Taehyung, dan boneka balon Yeontan (anjing kesayangan V) yang ditempatkan di pintu masuk.

    Selain itu, lebih dari 50 acara fancafe lainnya diadakan di berbagai tempat di Korea Selatan dan Jepang, diselenggarakan oleh berbagai situs penggemar, memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkumpul.

    Sementara itu, V saat ini diketahui sedang hiatus dari kegiatan keartisannya karena tengah menjalani wajib militer. (yayu)
    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sebentar Lagi Tayang, Cek Sinopsis dan Poster Terbaru Drakor DNA Lover

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI