Imbas Bintangi Iklan McD Dituding Terafiliasi ke Penjajah Zionis Israel, Jumlah Follower Instagram Doyoung NCT Kian Merosot

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Ramai protes ke Doyoung NCT karena menjadi bintang iklan burger McD yang diduga terafiliasi ke penjajah Zionis Israel, jumlah follower Instagramnya kini kian merosot.

    Sebelumnya jumlah follower-nya menurun dari 12,5 juta menjadi 11,9 juta sejak iklannya tayang di TV Korea pada 26 Desember 2023 lalu.

    Kini, Sabtu (30/12/2023), pantauan Wartabanjar.com di Instagram Doyoung NCT, @do0_nct, jumlahnya kembali merosot menjadi 11,7 juta.

    Jumlah follower Instagram Doyoung NCT menurun lagi pada Sabtu (30/12/2023) dari 11,9 juta menjadi 11,7 juta sejak dia menjadi bintang iklan burger McD yang tayang di TV Korea pada 26 Desember 2023 lalu. Foto: Instagram/(@do0_nct)

    Protes terhadap Doyoung ini seiring dengan meningkatnya penentangan banyak negara terhadap penjajahan Zionis Israel yang telah 75 tahun menindas rakyat Palestina.

    Tak hanya itu, aksi boikot produk-produk pendukung Zionis, di antaranya adalah McDonalds atau McD juga kian gencar terjadi di berbagai negara.

    Hal ini menyebabkan siapa pun yang mempromosikan produk tersebut terkena imbasnya hingga dituduh sebagai pendukung genosida rakyat Palestina.

    Seperti diketahui, McD atau McDonalds adalah produsen makanan cepat saji yang ditengarai mendukung penjajah Zionis Israel sehingga banyak pihak di berbagai negara belakangan ini memboikot produk-produk McD.

    Karena Doyoung setuju membintangi iklan burger McD tersebut, membuat para penggemarnya kecewa hingga memutuskan untuk berhenti menjadi follower-nya.

    Baca Juga :   Bocoran Sinopsis My Sweet Mobster Episode 9: Uhm Tae Goo Bilang Cinta ke Han Sun Hwa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI