Akting Lee Jae Wook di Drakor Death’s Game Tuai Pujian Pemirsa

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Tampil sebagai pemeran pendukung, Lee Jae Wook berhasil mencuri perhatian pemirsa berkat aktingnya yang memukau di drama Death’s Game.

    Drakor TVING berjudul Death’s Game ini menjadi perbincangan hangat para penikmat drama Korea usai merilis 4 episode pertamanya pada 15 Desember 2023 lalu.

    Death’s Game segera mencuri perhatian para pemirsa usai diumumkannya jajaran pemain bertabur bintang yakni Seo In Guk, Park So Dam, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, Choi Si Won, Kim Ji Hoon, Sung Hoon, Jang Seung Jo, Kim Kang Hoon, Kim Jae Wook dan Oh Jung Se.

    Lee Jae Wook berperan sebagai salah satu karakter reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk) bernama Cho Tae Sang.

    Cho Tae Sang adalah seorang atlet bela diri MMA yang memiliki cita-cita tinggi namun berasal dari keluarga miskin dan ingin mencari cara untuk membantu melunaskan utang  ibunya.

    Hal ini membuatnya harus terlibat kejahatan yang menyebabkannya di penjara, namun kemudian dia harus dibunuh oleh seterunya yang mengira ia adalah pembunuh putrinya.

    Bermain sebagai petarung tinju dan narapidana, ia harus beradegan kelahi.

    Aktingnya ini dinilai berhasil menunjukkan penampilan yang tak tergantikan setelah memerankan karakter Cho Tae Sang.

    Dilansir melalui Osen, Lee Jae Wook disebut memikat perhatian penonton dengan sangat baik mulai dari aksi bela diri hingga akting emosional yang mendalam di drakor ini.

    Tak hanya itu, Lee Jae Wook juga dinilai berhasil membuktikan dirinya sebagai ‘aktor yang dapat dipercaya.’

    Baca Juga :   Jin BTS Bakal Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI