Jalan Tol Banjarbaru-Batulicin Sudah Tersambung 75 Kilometer, Kadis PUPR Kalsel Berterima Kasih Atas Dukungan Gubernur

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Akses yang merupakan jalur alternatif menghubungkan Kota Banjarbaru dengan Kabupaten Tanah Bumbu atau dikenal jalan tol Banjarbaru-Batulicin sudah tersambung mencapai 75 kilometer.

    Sesuai target perencanaan, jalan ini nantinya apabila tersambung seluruhnya sepanjang 100 kilometer. Dengan demikian tersisa 25 kilometer lagi.

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan, Ir Ahmad Solhan ST MT, mengatakan jalan sepanjang 75 kilometer akan selesai hingga akhir 2023.

    Baca juga: Mestinya Musim Penghujan Tapi Cuaca Panas Menyengat, Begini Penjelasan BMKG

    Dinas PUPR Kalsel , kata Ahmad Solhan, akan terus menggenjot pembangunan jalan yang akan membuat perjalanan Banjarbaru-Batulicin lebih singkat, agar selesai tepat waktu.

    “Untuk sisanya, tahun 2024 dipastikan sudah selesai dan bisa dinikmati masyarakat Banua,” ujar pria yang baru saja menerima penghargaan Peringkat I Top Influencer Anugerah Media 2023.

    Ahmad Solhan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalsel yang selalu memberikan dukungan terkait penyelesaikan proyek jalan yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

    “Perhatian itu di antaranya adanya rombongan Tenaga Ahli Gubernur Percepatan Pembangunan, Apriansyah dan Syahbuddin serta Wahyuddin yang melakukan peninjauan pembagunan jalan alternatif Banjarbaru-Batulicin beberapa waktu yang lalu,” ujar Kadis PUPR Kalsel. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI