Kapolres Banjar Pimpin Apel Penutupan Siswa Latja

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Apel penutupan Siswa Latja Gelombang II Tahun Ajaran 2023 SPN Polda Kalsel digelar di Polres Banjar.

    Dipimpin Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat, apel juga dihadiri Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Perwira Polres Banjar, serta personil Polres Banjar.

    “Dalam apel ini ada 66 siswa yang telah menjalani pelatihan kerja selama tiga minggu di Polres Banjar,” ujar Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat.

    Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada seluruh personel Polres Banjar yang telah berkontribusi selama pelaksanaan kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2023.

    Selama di Polres Banjar, para siswa mendapatkan pelatihan dari berbagai fungsi, termasuk Reskrim, Narkoba, Intel, Samapta, Lantas, dan Binmas.

    Baca Juga

    Pohon Tumbang Tutupi Jalan A Yani Km 40 depan Masjid Al Karomah 

    “Kegiatan yang telah mereka laksanakan di Polres Banjar akan menjadi bekal awal untuk tugas mereka sebagai anggota Polri kelak,” tambahnya.

    Diharapkan bahwa ilmu dan teori yang telah diterima oleh para siswa dapat diaplikasikan secara baik dalam tugas mereka di masyarakat.

    Kegiatan penutupan ini menandai selesainya pelatihan selanjutnya para siswa akan melangkah ke tahap berikutnya dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Diskominfo SP Tanah Bumbu Gelar Pelatihan Kelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR, Pesertanya Pejabat dan Admin Puskesmas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI