Kapolda Kalsel Serahkan Bantuan Alat Kesehatan di Acara Nikah Massal di Balai Kota Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi memberikan bantuan alat kesehatan kepada warga kurang mampu di Kota Banjarmasin.

    Penyerahan bantuan di sela acara Nikah massal dan Bakti Sosial ini berlangsung di Jalan R.E. Martadinata, tepatnya di area sekitar Balai Kota Banjarmasin, Selasa (05/12/2023).

    Sebanyak 3 kursi roda dan 1 tongkat bantu jalan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian kepada warga yang membutuhkan.

    Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan dukungan kepada mereka yang
    memerlukan.

    Kehadiran Kapolda Kalsel dalam acara tersebut tidak hanya sebagai representasi kepolisian, tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih.

    Alat kesehatan yang diserahkan diharapkan dapat membantu memudahkan mobilitas dan memberikan kenyamanan bagi penerima manfaat,” tandasnya.(humas)

    Baca Juga

    Krimsus Polres Banjar Razia Tambang Emas di Tahura 

    Editor Restu

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI