H Rahmat Optimistis Janji Anies Bangun Kereta Api di Banjarmasin-Banjarbaru Terwujud

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Janji Calon Presiden RI 2024, Anies Baswedan, jika dirinya terpilih menjadi Orang Nomor Satu di Republik ini akan membangun kereta api untuk menghubungkan antar daerah di Kalimantan Selatan disambut baik oleh H Rahmat Trianto.

    Caleg DPR RI Partai Nasdem dari Kalsel, H Rahmat Trianto mengatakan, Capres RIĀ  Anies Baswedan adalah salah satu sosok pemimpinĀ  yang berkarakterĀ  dengan memiliki konsep serta gagasan yang visioner.Ā 

    ā€œKetika seorang pemimpin sudah memiliki konsep dan gagasan, maka dia akan dengan mudah apa yang akan dikerjakan kedepannya, salah satunya konsep pembangunan kereta apiĀ  di Banua ini,ā€ kata Ketua DPD Nasdem Tanah Bumbu ini.

    Menurutnya, masyarakat sangat mengharapkan adanya angkutan yang bersifat masal, apalagibsaat ini penduduk semakin bertambah dan kebutuhan pasar mulai meningkat. Dengan demikian perlunya angkutan bersifat masal untuk membawa atau mengangkut barang barang yang lebih banyak.

    ā€œSemoga rencana ini bisa diwujudkan di tanah Banua. Tentunya dengan menangnya pasangan AMIN untuk menjadi Presiden RI 2024,ā€ ungkap H Rahmat Trianto.

    Rencana membangun kereta api di Kalsel, seperti Banjarbaru-Banjarmasin diungkapkan Anies Baswedan saat di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Selasa (5/12/2023).

    Diungkapkan Anies Baswedan, mobilitas masyarakat di Banjarmasin dan Banjarbaru sangat tinggi, sehingga pembangunan kereta api dinilainya sangatlah penting dan akan menjadi prioritas saat dirinya menjabat Presiden RI.

    Dirinya ingin memastikan bahwa pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya di Kalsel terjalin dengan baik. Pembangunan di suatu wilayah maka penting masyarakat setempat ikut terlibat. (Hasby)

    Baca Juga :   Nomor Urut Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI