H Gt M Erwin Arifin Salurkan Zakat ASFA di Beberapa Desa Kecamatan Satui, Begini Harapan Pambakalnya

    WARTABANJAR.COM, SATUI – Tokoh Masyarakat di Satui, H Gt M Erwin Arifin menyalurkan zakat tunai dari Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) kepada warga tidak mampu di beberapa desa Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

    H Gt M Erwin Arifin langsung mendatangi warga penerima zakat tunai dari ASFA tersebut pada pekan tadi. Kedatangan Mantan Kepala Desa Sinar Bulan itu langsung disambut hangat warga penerima.

    Salah satu desa yang disambangi H Gt M Erwin Arifin adalah Desa Beruntung Raya. Kepala Desa Beruntung Raya, Suin Susilo turut mendampingi H Gt M Erwin Arifin dalam penyaluran zakat kepada warga di desanya.

    “Terimakasih kepada ASFA, khususnya Bapak H Gt M Erwin Arifin yang memfasilitasi warga kami kurang mampu menerima zakat tunai. Semoga barokah dan berkah,” kata Suin Susilo.

    Dirinya berharap, penyaluran zakat dari ASFA di desanya bisa terus berlanjut, menyasar warga-warga miskin di desanya dan juga bisa bergiliran sesuai asnaf zakat.

    Baca Juga : Ratusan Guru TK di Tanah Bumbu Ikuti Diklat Tilawati Dukungan ASFA, Harapkan Berlanjut

    H Gt M Erwin Arifin mengatakan, penyaluran zakat tunai dari ASFA ini menyasar asnaf fakir dan miskin di beberapa desa di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Semoga para penerima zakat tunai ini bisa benar-benar memanfaatkan zakat dari ASFA untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” katanya.

    Dia menjelaskan, penyaluran zakat dari ASFA di Kecamatan Satui tidak hanya kali ini, tetapi juga sudah beberapa kali baik dalam bentuk tunai maupun paket sembako. Penyaluran langsung secara door to door, mendatangi ke rumah warga agar benar-benar tepat sasaran.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI