Chemistry Go Yoon Jung dan Lee Do Hyun Jadi Reinkarnasi Seo In Guk di Drakor Death’s Game Bikin Warganet Baper

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- TVING, Rabu (29/11/2023) merilis cuplikan terbaru drakor Death’s Game menjelang penayangan perdananya yang tinggal menghitung hari.

    Dalam cuplikan itu, menampilkan Lee Do Hyun sebagai reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk) bernama Jang Gun Woo di sebuah kafe, teringat masa lalunya dengan kekasihnya Lee Ji Soo (Go Yoon Jung) saat perempuan itu datang di depannya.

    Adegan kemudian kembali ke masa lalu saat Lee Ji Soo masih menjadi kekasih Choi Yi Jae, mereka tampak mesra.

    Ada juga adegan yang tampaknya adalah momen pertama mereka bertemu ketika lembaran kertas naskah cerita berjudul Cheot Sarang (Cinta Pertama) karya Lee Ji Soo terbang ditiup angin lalu ditemukan oleh Choi Yi Jae.

    Kemudian mereka saling bertegur sapa.

    Cuplikan pertemuan Gun Woo dan Ji Soo ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

    Banyak yang langsung memberikan pujian untuk kemesraan atau chemistry Do Hyun dan Yoon Jung, padahal kedua aktor itu baru bertatapan dari jarak jauh saja di cuplikan tersebut.

    Berikut ini cuplikannya:

    Sekilas tentang drakor Death’s Game, menceritakan tentang Choi Yi Jae yang mencoba menghabisi nyawanya sendiri karena tidak kuat menghadapi beratnya hidup.

    Namun, sebelum mati dia justru bertemu dengan Kematian atau Death (Park So Dam) yang geram dengan Yi Jae yang dianggapnya seperti meremehkan hidup.

    Ia lantas menghukumnya untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati.

    Baca Juga :   Akrab di Luar Drama, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Diduga Menjalin Hubungan Spesial

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI