Terbesar di Kalsel, TimeZone Hadir Duta Mall Banjarmasin Tawarkan Pemainan Berteknologi Canggih

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Siap berikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi keluarga atau masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), TimeZone kini resmi hadir di Duta Mall, Kota Banjarmasin.

    Hadir sebagai terbesar di Kalsel, TimeZone Duta Mall memberikan berbagai hiburan keluarga dengan ratusan jenis permainan dengan teknologi yang canggih.

    Terlebih lagi, di TimeZone Duta Mall ini juga dengan social bowling yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan juga semua umur masyarakat yang ada di Kalsel.

    Baca juga: Dimeriahkan Peserta dari Sejumlah Negara, Kiram Arts Festival Resmi Dibuka

    Presiden Direktur TimeZone Indonesia, Naveen H mengatakan, di TimeZone Duta Mall ini, pihaknya menawarkan ratusan permainan dengan teknologi yang canggih, sehingga dapat memberikan hiburan terbaik bagi keluarga yang ada di Kalsel, khususnya di Kota Banjarmasin.

    “TimeZone ini bagi kami bukan hanya tempat hiburan biasa, namun merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh keseruan dan inovasi , baik itu bagi perorangan maupun bagi keluarga,” ujar Naveen, kepada awak media.

    Lebih lanjut, Naveen menuturkan, TimeZone selalu berkomitmen untuk menjadi pusat hiburan keluarga, yang dibuktikan dengan hadirnya berbagai penawaran hiburan canggih yang dapat diterima dan dinikmati oleh keluarga di Indonesia.

    Baca juga: Omesh Lelang Moge untuk Donasi ke Palestina, Penawaran Dibuka Rp109,9 Juta

    “Karena tujuan TimeZone ini sendiri adalah untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua orang, sehingga dapat diterima dari berbagai kalangan, baik itu keluarga, anak-anak, remaja, maupun Gen Z,” tutur Naveen.

    Baca Juga :   Diduga Tabrakan Beruntun di Desa Panggung Kabupaten Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI