Jaga Logistik Pemilu, Polres Banjarbaru dan KPU Lakukan Fumigasi

    Dahtiar menerangkan, jenis bahan yang digunakan semacam tablet, jadi bukan serbuk ataupun gas. Mengingat metode bahan ini dinilai efektif untuk bahan arsiparis dan jenis karton. Hal ini sesuai dengan jenis bahan baku logistik di gudang KPU Banjarbaru.

    “Setelah di fumigasi dengan jenis bahan tersebut berupa tablet, maka gudang akan ditutup selama 3 (tiga) hari, setelah itu baru kemudian dapat dibuka dan dipergunakan lagi,” tuturnya,

    Dalam kegiatan tersebut, Anggota Kepolisian dari Polres Banjarbaru turut mendampingi Petugas KPU dalam mengawasi jalannya proses fumigasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan keamanan para Petugas KPU selama proses fumigasi dilakukan.

    Selain itu, para Personel Polres Banjarbaru juga melakukan pengamanan di sekitar lokasi fumigasi untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Fumigasi ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan keutuhan barang logistik Pemilu 2024. Dengan dilakukannya fumigasi, maka barang logistik Pemilu 2024 akan terhindar dari serangan hama yang dapat merusaknya.(humas)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI