Warga Desa Pasar Senen dan Mawar Sari HSU Berharap Pembangunan Jalan Berlanjut

    WARTABANJAR.COM, HSU – Warga Desa Pasar Senen dan Desa Mawar Sari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berharap pembangunan jalan terus berlanjut.

    Hal tersebut terungkap dalam reses Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (H.C). H. Supian HK di Kabupaten HSU dan di Kabupaten Tabalong.

    Supian HK mengatakan warga kembali mengusulkan proyek jalan yang sudah direalisasikan pada 2023 lalu, dapat dilanjutkan kembali di 2024.

    Hal ini, agar mobilisasi warga untuk menjalankan kegiatan sehari-hari dan menjual hasil kebunnya dapat lancar dan nyaman, sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

    Baca Juga

    Viral Begal di Jalan Putri Junjung Buih Palangka Raya Bawa Clurit, ini Kata Polda Kalteng

    “Tadi warga banyak meminta jalan yang dari desa Mawar Sari menuju Pinang Kara dan juga Jalan dari desa Pasar Senen menuju Muara Tapus yang sudah terealisasi di tahun 2023 bisa dilanjutkan kembali pada tahun 2024 yang akan datang, kita akan perjuangan di tahun anggaran 2024 “. ungkap H Supian HK.

    Supian HK mengharapkan, nantinya apabila jalan yang diminta masyarakat tersebut kembali terealisasi ditahun 2024, pihaknya berharap warga dapat menghibahkan sebagian lahannya untuk dijadikan jalan kepada pemerintah.

    Demi kepentingan masyarakat banyak, agar tidak ada masalah sewaktu pengerjaan berlangsung.

    “Tadi saya meminta ke masyarakat, yang apabila jalan ini kembali dikerjakan di tahun 2024 mendatang, tanah warga yang terkena jalur pengerjaan jalan agar dihibahkan sebagian, demi kepentingan masyarakat banyak, dan warga telah setuju terkait itu semua, ungkap politisi senior partai Golkar tersebut.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI