Kapolresta Banjarmasin : 12 Anggota Geng Motor Beraksi di 3 Tempat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jajaran Polresta Banjarmasin berhasil meringkus 12 pelaku diduga anggota geng motor yang sempat meresahkan warga Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, saat konferensoi pers di Mapolresta Banjarmasin, Kamis (26/10) sore.

    “Ada 12 orang yang kita amankan, ada 10 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, dan 3 di antaranya itu masih ABH,” ungkap Kapolresta Banjarmasin, kepada awak media.

    Kedua belas orang pelaku tersebut adalah AZ, AB, AM, AS, MP, SH, AA, dan MZ, sementara untuk tiga orang lainnya adalah ABH.

    Baca Juga

    Ucapan Duka Banjiri Komentar Akun Selebgram Ega Gemoy Diduga Korban Laka di depan BLK Kalsel

    Lebih lanjut, Sabana menjelaskan, para pelaku tersebut diamankan lantaran melakukan aksi konvoi dengan sepeda motor sembari membawa senjata tajam (sajam) pada malam hari, yang meresahkan warga Kota Banjarmasin.

    Bahkan, saat melakukan aksi tersebut para pelaku sempat melakukan penyerangan terhadap warga dengan menggunakan sajam.

    “Korbannya ada 3 orang, yaitu RS, NR, dan SI, yang terluka akibat serangan dari para pelaku,” jelas Sabana.

    “Para pelaku ini sempat melakukan penyerangan di 3 tempat, yaitu di kawasan Jalan Pengambangan, Jalan Veteran, dan Jalan Kuin Selatan, Kota Banjarmasin,” lanjutnya.

    Kapolresta membeberkan, untuk motif para pelaku melakukan aksi tersebut, lantaran untuk meningkatkan eksistensi diri dan kelompok para pelaku yang di kenal sebagai Pasukan Berdarah (Pasber).

    Baca Juga :   Satpol PP Banjarbaru Sita Miras Dari Warung, Pemiliknya Masih Misterius

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI