Pisah Sambut Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang Tugas ke Jawa Barat

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Hujan gerimis mewarnai acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang dan I Wayan Nurasta Wibawa pada Selasa (24/10/2023) sore di Aula Lapas Kelas II Banjarbaru.

    Amico Balalembang yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Banjarbaru sekarang menjabat sebagai Kalapas II B Banjar, Jawa Barat.

    Sementara I Wayan Nurasta Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas II B Banjar, Jawa Barat kini menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

    “Tentu selama menjabat tiga tahun disini, mungkin banyak hal-hal yang kurang berkenan. Jadi, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat baru, yakni Lapas II B Kota Banjar, Jawa Barat,” ujar Amico Balalembang.

    Lebih lanjut, Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan diwakili Kepala Devisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM Kalsel berterima kasih atas pengabdian Amico selama di Banjarbaru.

    “Mutasi adalah hal yang biasa. Semuanya untuk kepentingan organisasi dan karir. Kepada amico terimakasih atas pengabdian selama di Lapas Banjarbaru, selama bersama Amico kondisi aman terkendali, tidak ada pemberitaan negatif di Lapas Banjarbaru. Saya ucapkan selamat atas amanah baru menjadi Kalapas IIB Banjar Jawa Barat,” ujar Sri Yuwono.

    Kemudian, I Wayan Nurasta Wibawa yang sekarang bertugas sebagai Kalapas II B Banjarbaru akan menjalin sinegritas bersama stakeholder terkait untuk kemajuan Lapas Kelas II B Banjarbaru.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI