Hj Wahyu Windarti Berharap Pasar Murah Pemkab Tanbu Bisa Bantu Ibu-ibu

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah, berharap hadirnya pasar murah dapat membantu ibu-ibu memenuhi kebutuhan pangan rumah tangga dengan harga terjangkau.

    Hal itu disampaikan Hj Wahyu Windarti saat menghadiri
    Operasi Pasar Murah Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Halaman Kantor Desa Pandan Sari Kecamatan Karang Bintang, Selasa (24/10/2023).

    Hj Wahyu Windarti menyambut baik dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Kumdagri untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

    Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windarti juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada orang tua jompo.

    Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar Operasi Pasar Murah untuk menekan inflasi.

    Baca juga: Setelah Banjarmasin, Geng Motor Diduga Akan Bikin Onar di Banjarbaru, Kapolres: Kami Pantau!

    Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (Dinas Kumdagri) Tanbu Hamaluddin Tahir membuka secara resmi kegiatan tersebut.

    Hamaluddin mengatakan operasi pasar murah di laksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga distributor.

    “Inflasi yang terjadi mempengaruhi harga pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Untuk membantu masyarakat, maka Pemkab Tanbu mengadakan operasi pasar murah,” ungkap Hamaluddin.

    Kegiatan kali ini, sebutnya, melibatkan berbagai pihak. Seperti TP PKK Tanah Bumbu, Dinas Kumdagri, dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

    Selain itu, juga melibatkan pihak lainya seperti PT Khong Guan Group, PT Indofood, dan PT Kalimas Kharisma.

    Baca Juga :   Cek Rekayasa Lalu Lintas Haul Abah Guru Kapuh ke-3 di Kabupaten HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI