Banjarmasin Mencekam, Polisi Sebut 5 Pejalan Kaki Terluka Diduga Ulah Geng Motor

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Suasana malam di Banjarmasin mencekam. Jalanan di Kota Banjarmasin sepi pengendara sepeda motor maupun mobil.

    Seperti di kawasan Pasar Sudimampir, Jalan Banua Anyar, terlihat sepi dilalui pengendara.

    Tampak anggota polisi juga berjaga dan berpatroli di beberapa titik. Seperti di Pasar Sudimampir, sepanjang siring.

    Suasana mencekam di Kota Banjarmasin seiring dengan ancaman diduga geng motor yang akan kembali beraksi pada Senin (23/10) malam.

    Baca Juga

    Polisi Amankan Dua Admin Diduga Akun Geng Motor Banjarmasin 

    Lima Pejalan Kaki Terluka

    Sebelumnya polisi mengamankan 12 orang pelaku penyerangan pejalan kaki di Banjarmasin, dua di antaranya anak di bawah umur.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo melalui Kasat Reskrim Kompol Thomas Alfian menjelaskan bahwa kelompok remaja tersebut berkeliling di wilayah Banjarmasin dengan berkendara dan membawa senjata tajam.

    Dalam peristiwa ini, para remaja itu menyerang beberapa pejalan kaki di kawasan Kecamatan Banjarmasin Timur dan Kecamatan Banjarmasin Barat penganiayaan terjadi di hari yang sama. menggunakan senjata tajam

    “Akibat dari kejadian itu, lima orang menjadi korban”, ujarnya.

    Setelah kejadian itu, Sat Reskrim Polresta Banjarmasin di back up Polsek Banjarmasin Timur, Polsek Banjarmasn Barat dan Resmob Polda Kalsel, bertindak dengan cepat untuk mencari dan menangkap para remaja tersebut.

    “‘Sudah kita amankan dan saat ini proses pemeriksaan masih terus berlangsung, ” tutup Kasat Reskrim.

    Selain mengamankan remaja-remaja tersebut. Polresta Banjarmasin juga turut mengamankan barang bukti lainnya yakni Tiga (3) Unit Sepeda Motor, dua (2) Senjata Tajam jenis Mandau dan Sangkur, dua (2) handphone, Satu (1) bendera berwarna Merah Putih Biru bertulis “Pasber”.(atoe/humas)

    Baca Juga :   Diduga Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Semak Tepi Jalan Raya Binuang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI