Anggota 3 ‘Geng Motor’ Banjarmasin Diringkus Tim Gabungan Saat Bawa Sajam

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Lagi, tim gabungan Macan Ops Resta Banjarmasin, DIT Intelkam Polda Kalsel dan DIT Sabhara Polda Kalsel mengamankan kelompok anak muda diduga geng motor.

    Yakni anggota kelompok anak muda yang terdiri dari kelompok KKM (Kampoeng Kenari Muhamadiyah), Kampoeng Spenga, dan Family Bozz Balak di berbagai tempat.

    Hasilnya diamankan beberapa sajam dari anggota genk tersebut. Pengamanan tiga anggota geng motor itu pada 24 Oktober 2023 sekitar pukul 02.00 WITA.

    Baca Juga

    Banjarmasin Mencekam Usai Aksi Diduga Geng Motor Serang Pejalan Kaki

    Sebelumnya polisi mengamankan 12 orang pelaku penyerangan pejalan kaki di Banjarmasin, dua di antaranya anak di bawah umur.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo melalui Kasat Reskrim Kompol Thomas Alfian menjelaskan bahwa kelompok remaja tersebut berkeliling di wilayah Banjarmasin dengan berkendara dan membawa senjata tajam.

    Dalam peristiwa ini, para remaja itu menyerang beberapa pejalan kaki di kawasan Kecamatan Banjarmasin Timur dan Kecamatan Banjarmasin Barat penganiayaan terjadi di hari yang sama. menggunakan senjata tajam

    “Akibat dari kejadian itu, lima orang menjadi korban”, ujarnya.

    Setelah kejadian itu, Sat Reskrim Polresta Banjarmasin di back up Polsek Banjarmasin Timur, Polsek Banjarmasn Barat dan Resmob Polda Kalsel, bertindak dengan cepat untuk mencari dan menangkap para remaja tersebut.

    “‘Sudah kita amankan dan saat ini proses pemeriksaan masih terus berlangsung, ” tutup Kasat Reskrim.

    Selain mengamankan remaja-remaja tersebut. Polresta Banjarmasin juga turut mengamankan barang bukti lainnya yakni Tiga (3) Unit Sepeda Motor, dua (2) Senjata Tajam jenis Mandau dan Sangkur, dua (2) handphone, Satu (1) bendera berwarna Merah Putih Biru bertulis “Pasber”.(atoe/humas)

    Baca Juga :   Tunggakan Parkir Duta Mall Kembali Disorot, BPKPAD Ingin Ditinjau Ulang, Dewan Minta Cicilan Segera Diselesaikan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI