Sering Bela Palestina, Bella Hadid Tak Gentar Kehilangan Pekerjaan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Supermodel Bella Hadid diketahui selama ini sering menyuarakan dukungannya untuk Palestina.

    Tak tanggung-tanggung, dia bahkan sampai turun ke jalan ikut berdemonstrasi bersama banyak pendukung lainnya guna membela Palestina.

    Ia memang memiliki keturunan darah Palestina dari ayahnya, Mohamed Hadid.

    Kali ini, dalam konflik Palestina-Israel yang kembali meletus sejak 7 Oktober 2023 lalu, Bella kembali menyuarakan dukungannya untuk Palestina.

    Gara-gara ini, dia bahkan dikabarkan terancam kehilangan pekerjaan sebagai model papan atas dan keluarganya juga mendapatkan ancaman pembunuhan.

    Terkait ini, ia menegaskan bahwa dia tidak takut kehilangan pekerjaan demi terus menyuarakan dukungannya terhadap Palestina.

    Dukungan Bella Hadid terhadap Palestina menuai pro dan kontra.

    Bahkan, ia dapat kecaman dari akun resmi Israel, namun, dia tetap tidak gentar, karena menurutnya, ini soal kemanusiaan.

    “Bahkan jika karier saya terhenti, saya tidak akan pernah berhenti mendukung Palestina,” kata Bella Hadid seperti diberitakan oleh Turkiye Newspaper belum lama ini.
    Model Hollywood itu menyatakan bahwa ia akan terus membela Palestina meski harus meninggalkan profesinya. (berbagai sumber)
    Editor: Yayu

     

     

    Baca Juga :   Treasure Meminta Teume Rekomendasi Makanan Pedas Indonesia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI