Perkelahian di Teluk Kepayang, Tim Gabungan Tangkap Pelaku Aniaya Korban Hingga Tewas

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Perkelahian berdarah terjadi di sebuah warung Jalan Valgoson Desa Teluk Kepayang RT 10 Kecamatan Teluk Kepayang Kabupaten Tanah Bumbu. Pada kejadian itu, Muhammad Hendriansyah (26) tergeletak dengan tiga mata luka bacok pada bagian leher kiri, dada dan pergelangan lengan kanan hingga akhirnya meninggal dunia.

    Seteru korban melarikan diri dan sempat buron beberapa hari.

    Personel Gabungan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu dan Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu serta Unit Reskrim Polsek Kusan Hulu, Resmob Polda Kalsel berhasil menangkap pelaku.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Humas, Iptu Jonser Sinaga mengatakan, padai Sabtu (20/10/2023) Tim gabungan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di wilayah Desa Pasir Putih Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut.

    Kemudian personel gabungan diantaranya Unit Resmob Polres Tanah Bumbu dan Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu serta Unit Reskrim Polsek Kusan Hulu yang di back-up oleh Resmob Polda Kalsel, Polres Tanah Laut dan Polsek Kintap yang di pimpin oleh Kapolsek Kusan Hulu AKP Frederikus Salama yang didamping oleh Kapolsek Kintap Iptu Ahmad Baisori dan Kanit Resmob Polda Kalsel Iptu Imam Saprianadi sekira pukul 23.00 Wita, Tim Gabungan berhasil mengamankan tersangka di Wilayah Desa Kintap Pura Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut. 

    Identitas tersangka Ahmad Sirajudin (28), warga Desa Pacakan Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Saat ini Personel gabungan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna dapat mengungkap motif yang sebenarnya,” kata Iptu Jonser Sinaga, Sabtu (21/10/2023).

    Baca Juga :   Diduga Pengedar Narkoba, Warga Jalan Bahagia Diringkus Polsek Banjarmasin Barat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI