Polda Kalsel Bagikan 5000 Paket Sembako Gratis Dalam Bakti Sosial Akabri 91 di Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Polda Kalsel membagikan kupon sembako gratis, menggelar pasar murah serta bedah rumah dan 12 titik sumur bor di sejumlah kabupaten/kota di Kalsel.

    Acara bakti sosial dan bakti kesehatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan AKABRI 91 di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, Sabtu (21/10/2023) siang.

    Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.IK, MH. kepada beberapa awak media mengatakan kegiatan ini dalam rangka wujud pengabdian 32 tahun Akabri.

    Masyarakat yang hadir diberikan kupon sembako gratis dalam gelaran pasar murah.

    Paket sembako yang disediakan Polda Kalsel terbilang banyak yakni 5000 paket.

    “Kemudian ada juga paket pasar murah dengan melibatkan instansi terkait,” ujarnya.

    Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka memeriahkan peringatan AKABRI 91 di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (21/10/2023) siang yang digelar oleh Polda Kalsel. Foto: Wartabanjar.com/Nurul Octaviani

    Pada momen ini, Kapolda Kalsel juga meresmikan program bedah rumah dan 12 titik sumur bor yang tersebar di kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

    “Ada 10 unit rumah yang dibedah di Tanah Laut yang sudah selesai dan siap huni,” sambungnya lagi.

    Lebih lanjut, Polda Kalsel juga bagi-bagi doorprize seperti 15 buah kipas angin, 7 blender, 7 penanak nasi, 7 mesin cuci, 7 kompor gas, 7 dispenser, 7 kulkas, 7 unit sepeda motor hingga 7 paket umrah.

    Baca Juga :   Kombes Pol Cuncun Kurniadi Resmi Menjabat Kapolresta Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI