Perkelahian Berdarah di Teluk Kepayang, Korban Alami Tiga Mata Luka Bacok Hingga Tewas

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Perkelahian berdarah terjadi di sebuah warung Jalan Valgoson Desa Teluk Kepayang RT 10 Kecamatan Teluk Kepayang Kabupaten Tanah Bumbu. Pada kejadian itu, Muhammad Hendriansyah (26) tergeletak dengan tiga mata luka bacok pada bagian leher kiri, dada dan pergelangan lengan kanan hingga akhirnya meninggal dunia.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Iptu Jonser Sinaga mengatakan, Polsek Kusan Hulu telah menerima laporan kejadian penganiaan berat yang mengakibatkan korban  meninggal dunia.

    “Pelaku sudah diidentifikasi sekarang masih dalam pengejaran,” katanya, Kamis (19/10/2023).

    Lebih lanjut dia mengatakan, korban warga Jalan Kodeco Km 009 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kejadian sekitar pukul 14.00 wita, pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

    Berawal pada saat pelaku bersama temannya datang ke warung dan tidak lama kemudian datang korban dan kawan.  Setelah itu saksi yakni Uhai dan Rasid mengambil gitar keluar warung dan  yang tertinggal di warung adalah korban.

    Pelaku  dan penjaga warung dan saksi M Ali berselang beberapa lama kemudian korban dan tersangka berdebat dalam kondisi mabuk. Dalam perdebatan tersebut, tersangka tersinggung dan tersangka mengambil parangnya diatas meja dan mencabut parang dari sarungnya.

    Melihat hal itu, penjaga warung langsung lari ke samping warung sambil menggendong anaknya sembari berteriak meminta tolong. Sedangkan saksi M Ali berupaya melerai dan menahan pelaku, namun pelaku tetap beringas.

    Baca Juga :   Guru TK Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Negara Kandangan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI