Konsumen ini Setia Pakai Motor Matic Yamaha Hingga 12 Tahun karena Rangkanya Kokoh dan Hemat BBM

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha dikenal memiliki rangka yang kokoh di semua varian sepeda motornya, khususnya matic.

    Hal itu membuatnya dipercaya konsumen hingga betah memakainya untuk di segala aktifitas harian, di antaranya adalah Sugiati Lalang.

    Perempuan yang bekerja di Banjarmasin namun berdomisili di Kota Banjarbaru ini tiap hari berkendara puluhan kilometer menggunakan motor matic Yamahanya, yaitu Soul GT.

    Dia tiap hari menggunakan sepeda motornya itu dari rumahnya di Banjarbaru ke kantornya di Banjarmasin yang jaraknya puluhan kilometer.

    Tak hanya itu, dia juga sering memakainya ke tujuan-tujuan lainnya di luar jadwalnya bekerja.

    Dia memakai Soul GT sudah sejak 12 tahun lalu.

    “Saya beli Yamaha Soul GT sekitar 2012, kalau dihitung-hitung sekarang sudah hampir 12 tahun saya memakai ini,” katanya.

    Selama hampir 12 tahun itu, dia tak pernah berkeinginan berpindah ke merek matic lain karena sudah betah dengan produk Yamaha sebab hemat BBM dan rangkanya yang kokoh.

    “Nggak rewel, rangkanya bagus, kokoh. Selama hampir 12 tahun saya pakai tak pernah ada perbaikan yang macam-macam. Kalau servis biasa seperti kapas remnya harus diganti itu kan wajar ya karena sering dipakai, tapi kalau onderdil lainnya aman-aman saja selama ini,” ujarnya.

    Selain itu, satu hal yang disukainya dari produk Yamaha, khususnya Soul GT yang dipakainya adalah tahan banting walau sering melalui jalan rusak dan berkerikil.

    “Pernah dulu saya tiap hari dari rumah ke kantor lewat jalan yang berkerikil dan berlubang, baik-baik saja motornya,” kenangnya.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI