Ronald Tannur Peragakan 41 Adegan, dari Blackhole KTV Hingga Dini Tewas di Rumah Sakit

     

    WARTABANJAR.COM, SURABAYA – Gregorius Ronald Tannur (31) menjalani reka adegan (rekonstruksi) penganiayaan yang menewaskan terhadap Dini Sera Afriyanti (DSA).

    Dalam rekonstruksi yang dikawal ketat aparat kepolisian, Ronald Tannur mengawalinya dengan kedatangan bersama korban di area Blackhole KTV, Lenmarc Mall, Surabaya.

    “Jadi mulai korban datang dengan pelaku hingga pelaku mengangkat korban ke bagasi total ada 41 adegan,” ujar Wakil Kepala Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan, Selasa (10/10/2023).

    Seusai rekonstruksi di Blackhole KTV, polisi menggelar rekonstruksi di Apartemen Tanglin Orchard PTC Surabaya yang merupakan tempat tinggal korban.

    Baca juga: Bedakan di Kuin Cerucuk Hampir Ambruk, Diduga Gara-gara Ini

    Wakasat Reskrim mengungkapkan, pihaknya menemukan banyak fakta baru pada saat di Blackhole maupun pada saat tersangka mengendarai mobil hingga korban terlindas oleh mobil tersangka.

    Menurut dia, terakita fakta-fakta baru tersebut akan disampaikan saat gelar perkara untuk menentukan langkah selanjutnya. “Nanti, setelah rekonstruksi akan dilakukan gelar perkara lagi, akan dijelaskan pimpinan,” ucapnya.

    Rekonstruksi ini dihadiri pula pengacara tersangka dan kuasa hukum pihak korban. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Potensi Hujan di Prakiraan Cuaca Kalsel pada 23-24 Juni

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI