HUT TNI Ke-78, Kapolresta Beri Kejutan Kepada Dandim 1007/Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Memperingati HUT TNI ke 78, Polresta Banjarmasin memberikan kejutan dan kue kepada Kodim 1007/BJM Antasari, Kamis (5/10/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, KBP Sabana Atmojo Martosumito dikuti  para PJU PolrestaBanjarmasin, yang bertempat di Kodim 1007/BJM, Jalan S Parman, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

    Kedatangan rombongan Kapolresta Banjarmasin bersama para jajaran PJU, disambut langsung oleh Dandim 1007/BJM, Kolonel Inf Arman Sallo, beserta jajaran PJU Kodim 100/BJM.

    Kapolresta Banjarmasin, KBP Sabana Atmojo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI ke 87 di Kodim 1007/BJM.

    “Ini juga kami lakukan untuk meningkatkan sinergitifatas antara TNI dan Polri agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

    Terlebih lagi, harap Sabana, saat ini sudah menghadapi Pemilu 2024, kedepannya TNI-Polri bisa lebih baik lagi dalam berkeja sama mensukseskan Pemilu 2024.

    “Sehingga Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan damai, tanpa ada kendala yang berarti,” harap Sabana.

    “Selain itu, kami juga mengharapkan semua pihak bisa turut membantu menjaga ketertiban selama berjalannya proses Pemilu 2024 nanti, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan semua pihak,” pungkasnya. (Iqnatius)

    Baca Juga : Anggarkan Rp 1,4 M, Disdik Banjarmasin Agendakan Boyong 15 Orang “Plesir” ke Cambridge London

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI