Dinas PUPR Kalsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Begini Harapan Kepala Dinas Ahmad Solhan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dalam rangka menyambut bulan mulia kelahiran Rasulullah Muhammad Shallallaahu’ alaihi Wasallam. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad pada Rabu (4/10/2023).

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan dan seluruh staf, pegawai dan DWP PUPR Provinsi Kalsel. Kegiatan keagamaan itu digelar di aula besar kantor Dinas PUPR Provinsi Kalsel.

    Peringatan Maulid pun berlangsung khidmat.

    Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan menyampaikan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa memotivasi pegawai dinas yang dipimpinnya bekerja dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

    “Peringatan maulid ini mengingatkan kita bersama dalam berkehidupan sosial masyarakat dan menjalankan tugas sebagai abdi negara bisa sesuai anjuran Rasulullah SAW. Juga meneladani sifat-sifat terpuji beliau, diantaranya amanah, sidiq, fatanah,” katanya.

    Dia menambahkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga sebagai upaya untuk mengembankan SDM yang agamasi, sehat, cerdas dan terampil. Hingga bisa mengaplikasikannya dengan mewujudkan tata Kelola pemerintahan yang professional dan berorientasi pada pelayanan publik. (hasby)

    Baca Juga : Hasby

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI