Ahli Kerajaan Inggris Beberkan Alasan Kate Middleton Enggan Berbaikan dengan Pangeran Harry & Meghan Markle

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Masih bersitegang, sejumlah ahli Kerajaan Inggris mengatakan bahwa masalah antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan itu tidak bisa diperbaiki lagi.

    Mantan koresponden kerajaan BBC, Jennie Bond, dalam sebuah artikel di Majalah OK! Inggris, Selasa (26/9/2023) lalu menyebut bahwa Kate Middleton sangat sakit hati dan tersinggung oleh tindakan Meghan dan Harry setelah keduanya meninggalkan kerajaan.

    Hal ini kemudian membuat ibu tiga anak itu enggan berbaikan dengan pasangan suami istri bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu.

    “Ketika Anda berasal dari keluarga yang bahagia dan bersatu (seperti Kate) sangat sulit untuk memahami bagaimana orang bisa menjauh. Saya pikir dia percaya bahwa kesenjangan itu bisa diperbaiki, dan setelah pemakaman Pangeran Philip, kami melihat Kate berbicara dengan Harry dan jelas mendorong William untuk melakukan hal yang sama, tapi sekarang kita tahu bahwa itu tidak mungkin berhasil,” jelas Jennie.

    Ia mengatakan, William dan Harry bertengkar hebat segera setelah pemakaman itu.

    “Ada saatnya ketika Anda harus menerima kenyataan bahwa keluarga bahagia bukanlah permainan yang bisa dimainkan oleh semua orang,” sambungnya.

    Ahli kerajaan itu juga menyebut bahwa Kate dan William adalah ‘tim yang kuat’ dan kemungkinan sudah sampai pada kesimpulan bersama bahwa konflik dengan Harry tidak bisa diperbaiki dalam waktu dekat.

    Ahli kerajaan lainnya, Katie Nicholl juga menambahkan bahwa hubungan mereka rusak usai komentar sinis yang diberikan Harry mengenai Duchess of Cambridge dalam memoarnya yang menimbulkan kontroversi berjudul Spare. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Penyidik di Taiwan Selidiki Produksi hingga Pengiriman Pager ke Lebanon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI