Dua Warna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lux ini Lebih Mudah Dimodifikasi, ini Sebabnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Warna-warna tertentu yang dimiliki sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini digandrungi anak-anak muda.

    Seperti diketahui, saat ini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sedang naik daun dan penjualannya pun meningkat belakangan ini.

    Hal itu selain dikarenakan performa mesinnya yang cukup unggul, juga karena pilihan warna yang ditawarkan beragam bahkan tampak mengilap atau glossy.

    Store Manager Yamaha Veteran Banjarmasin, Imam Kurniawan, Senin (25/9/2023) lalu mengatakan varian Fazzio ini ada dua yaitu Neo dan Lux.

    Varian Lux memiliki tiga warna yakni hitam, putih dan silver.

    Di antara ketiga warna ini, terbanyak laku atau dipilih konsumen adalah hitam dan putih, sementara silver kurang peminatnya.

    “Yang silver ada juga yang beli, namun kebanyakan sukanya hitam dan putih,” katanya.

    Ia mengungkapkan alasan dua warna ini lebih disukai konsumen karena lebih enak untuk dimodifikasi dibandingkan dengan yang silver.

    Jika hitam dan putih saat dimodifikasi maka warnanya akan lebih menyatu dan serasi.

    “Misalnya mau dimodifikasi dengan warna-warna cerah seperti merah, kalau dasarnya hitam atau putih kan lebih nyambung dan menyatu. Kalau silver susah, kurang serasi,” ujarnya.

    Sementara varian Neo, menawarkan 8 warna yang cenderung lebih cerah dan mengilap sehingga penyukanya kebanyakan perempuan.

    Delapan warna itu adalah merah, beige (coklat muda pucat dan glossy), cyan (hijau tosca glossy), dull blue (biru muda glossy), orange, putih pearl white, silver dan hitam.

    Di antara kedelapan warna ini, paling diminati adalah biru atau dull blue dan putih pearl white.

    Alasannya, karena putih lebih natural dan biru yang ditawarkan di sini adalah dull blue yang birunya cerah, muda serta glossy.

    Warna dull blue yang ditawarkan ini, menurutnya, tergolong baru untuk sepeda motor Yamaha sehingga menarik minat konsumen, khususnya kaum perempuan.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    “Warna birunya itu mirip dengan biru telur asin, mungkin karena baru ya jadi lebih menarik,” sambungnya.

    Contoh sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected warna dull blue atau biru telur asin. Foto: Facebook/Yamaha Motor Indonesia

    Saat ini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini sedang ramai dicari konsumen, ditunjang juga dengan aneka promosi penjualan yang memikat hati.

    Tak heran jika kemudian pihaknya menyediakan stoknya mencapai 20 unit per dealer.

    Sementara untuk harga, di dealerdealer resmi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku dealer resmi Yamaha Area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lux dijual di harga Rp24.123.000 sementara Neo di angka Rp23.720.000 per unit. (yayu fathilal)

    Editor: Yayu

     

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI