Rating Drakor 7 Escape Naik Lagi, Episode 4 Capai Angka Lebih dari 7 Persen

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rating drakor 7 Escape kembali naik, episode 4 yang disiarkan kemarin Sabtu (23/9/2023) malam sukses memperoleh angka 7,7 persen.

    Sebelumnya 7 Escape episode 3 meraih rating 6,7 persen menurut data dari Nielsen Korea.

    Rating terbarunya ini, dilansir dari Soompi, Minggu (24/9/2023), menandai lonjakan 1 persen yang mengesankan dari malam sebelumnya dan mencetak rekor pribadi baru untuk drama ini.

    Sementara itu, pesaingnya yang juga tayang di slot yang sama, Arthdal Chronicles 2 episode 5 dan 6 turun ke rating terendah tadi malam.

    Arthdal Chronicle 2 episode 5 dan 6 memang tayang sekaligus kemarin malam dengan rincian episode kelima drama fantasi ini memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 3,5 persen dan episode keenamnya turun menjadi 2,2 persen secara rata-rata nasional.

    Sementara drakor lainnya, Behind Your Touch di JTBC memulai dua minggu terakhir penayangannya dengan rata-rata rating nasional sebesar 7,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

    Terakhir, drama baru KBS 2TV “Live Your Own Life” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu, meskipun rating nasional rata-rata turun 15,7 persen untuk episode ketiganya. (yayu fathilal)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Mantan Manajer yang Gelapkan Uang Rp 1,3 Miliar Ditangkap, Fuji Lega

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI