Jelang Penutupan Banjar Expo, Manis Street Food Diserbu Pengunjung

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Banjar Expo 2023 menarik banyak minat masyarakat khususnya Kabupaten Banjar. Terlebih lagi, area Manis Street Food yang berisi stand UMKM F&B (Food and Beverage) selalu ramai pengunjung.

    Suasana Banjar Expo pada Jumat (22/9) terbilang ramai. Semakin sore, pengunjung yang datang kian banyak dan beragam. Kebanyakan masyarakat datang beramai-ramai, entah itu bersama keluarga, teman dan sahabat.

    Masyarakat yang ingin menikmati jajanan yang tersedia juga tidak perlu khawatir untuk tempat duduk karena pada event ini, tempat duduk yang disediakan cukup banyak. Selain itu, area tempat duduk lainnya seperti bangku taman dan areal pejalan kaki masih bisa dimanfaatkan untuk lesehan.

    Seperti yang dilakukan kakak beradik asal Desa Sungai Rangas Tengah bernama Listia dan Putri. Keduanya datang ke Banjar Expo karena ingin melihat apa saja yang ditawarkan di event kali ini.

    “Tadi kesini karena memang ada yang dicari, mau beli sosis yang ala-ala Korea itu,” ungkap Listia.

    Listia mengaku sangat senang karena bisa menyantap jajanan yang diinginkannya hingga tak perlu jauh-jauh ke Ibukota Banjarbaru untuk mendapatkannya.

    “Sebelumnya kan ada pameran juga tapi di Banjarbaru, tapi itu kejauhan dari rumah kami,” lanjutnya kakak beradik yang masih bersekolah itu.

    Listia dan Putri merasa event seperti ini bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar dengan rutin mengingat minat dan kebutuhan masyarakat tentang hiburan cukup tinggi. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI