Pengurus HIMA Tanbu Malang Periode 2023-2024 Resmi dilantik

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (Hima Tanbu) Malang periode 2023-2024 di Batulicin, Senin (11/9/2023).

    Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin melantik pengurus HIMA Tanbu Malang tersebut.

    Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Eka Sapruddin menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikan HIMA Tanbu Malang 2023-2024.

    “Semoga pelantikan ini semakin meningkatkan kualitas organisasi ini. Terutama menumbuhkan kepedulian dan mengembangkan kontribusi mahasiswa terhadap isu strategis pembangunan di Bumi Bersujud,” ujar Eka.

    Tema pada pelantikan HIMA Tanbu yakni. “Menjadikan HIMA Tanbu Malang sebagai wadah aktualisasi guna mewujudkan SDM berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif, dan solutif.

    Dengan tema tersebut, Pemkab Tanbu berharap para pengurus yang di lantik segera menyusun berbagai langkah dan program kerjanya dalam rangka pembangunan organisasi dan perwujudan dari tema di maksud.

    Sehingga HIMA Tanbu bukan hanya menjadi agen perubahan dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Tetapi juga dapat menjadi roda penggerak terhadap terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud yang maju, mandiri, religius, dan demokratis menuju serambi madinah.

    “Selain itu, juga berkontribusi terhadap SDM yang berkualitas, anggota yang produktif, adaptif, dan solutif dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman,” kata Eka.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI