Tampak Persiapan Pesta Rakyat Raja Tambang Kalsel di Binuang, Wali Band Bakal Tampil

    WARTABANJAR.COM, TAPIN – Pesta pernikahan bertajuk pesta rakyat dari Raja Tambang asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) akan mulai digelar esok, Minggu (3/9).

    Pesta rakyat merupakan pesta pernikahan dari putra H Muhammad Hatta alias Haji Ciut yang menikahkan putranya, H Danu dan Caca pada Agustus lalu.

    Ramai di Tiktok, video persiapan pesta rakyat sudah terlihat. Tenda hingga karangan bunga ucapan selamat terpampang di halaman depan rumah H Ciut.

    Dari daftar pengisi acara yang tesebar sebelumnya, pada Minggu 3 September akan diisi oleh Istara Jakarta dan Wali Band.

    Baca juga

    Pria Terkapar di Jalan A Yani km 4 Banjarmasin

    Acara akan berlangsung selama 14 hari, mulai Minggu 3 September hingga 18 September 2023. Awalnya Iwan Fals tertulis sebagai pengisi acara.

    Namun dibantah pihak EO. Pihak EO yang menghubungi wartabanjar.com mengatakan penyanyi Iwan Fals tak jadi pengisi acara.

    Ketika dikonfirmasi terkait pengisi acara artis lain, pihak EO menegaskan akan ada pengumuman resmi terkait acara Pesta Rakyat tersebut, Kamis (10/8).

    Pun dengan tanggal acara Pesta Rakyat berlangsung. “Nanti ada pengumuman resmi dari pihak terkait,” ujarnya dalam pesan whatsapp.

    Istara Jakarta, Wali Band, Soneta, Adela dan Elvi Sukaesih, El Corona, New Monata, Slank, Zetadut dan Irwan.(ahmad raihan)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Golkar Banjarbaru Ikrar Menangkan Lisa Halaby-Wartono dan Acil Odah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI