Diresmikan Besok! Wajah Baru TMII, Gratis Tiket Masuk, Cek Waktunya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan memulai petualangan baru dengan menampilkan wajah baru yang lebih seru pada Jumat, 1 September 2023.

    Wajah Baru TMII menampilkan desain seru yang kekinian dengan wahana dan atraksi-atraksi seru yang menampilkan budaya dan kreativitas anak bangsa.

    Dalam rangka memeriahkan diresmikannya wajah baru TMII, pengunjung akan disuguhi dengan penampilan spektakuler “Tirta Cerita” di Danau Archipelago.

    Tirta Cerita adalah atraksi dancing fountain yang memadukan teknologi water screen, musik, lighting show serta 300 drone show yang menceritakan dongeng legenda rakyat yang sangat cantik.

    Tidak hanya itu, terdapat pula penampilan musisi terkenal Indonesia yakni Group Band Kotak dan Tulus untuk memeriahkan peresmian wajah baru TMII.

    Dalam perhelatan tersebut, pengunjung dapat menikmati akses gratis masuk ke TMII di atas jam 16.00 WIB dan hanya dikenakan biaya parkir kendaraan.

    Baca Juga: E-Inobus INKA, Sukses di Bali, Sekarang Ada di TMII Jakarta

    Pengunjung bisa masuk lewat pintu 1 untuk memulai perjalanan menjelajahi keindahan TMII yang selanjutnya berkumpul di Danau Archipelago untuk menikmati kemeriahan diresmikannya Wajah Baru TMII.

    Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menjelaskan bahwa peresmian Wajah Baru TMII ini akan menjadi milestone baru bagi pariwisata Indonesia.

    “Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menjadi bagian diresmikannya salah satu ikon pariwisata Indonesia ini,” ungkap Maya.

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI