V BTS Dinobatkan Jadi Pria Tertampan Dunia 2023 Versi Majalah Inggris Nubia Magazine

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Tak hanya Kim Seok Jin atau Jin anggota BTS yang dijuluki pemuda tertampan dunia atau worldwide handsome, namun kini juga ada Kim Tae Hyung atau V.

    Jika Jin mendapatkan gelar tersebut dari TC Candler, maka V memperolehnya dari media Inggris, Nubia Magazine.

    Majalah tersebut telah merilis hasil jajak pendapat dan survei untuk “Pria Paling Tampan di Dunia Tahun 2023.”

    Jajak pendapat tersebut dilakukan secara global.

    Jajak pendapat ini dibuat untuk memberi peringkat dan mengesahkan individu paling menawan serta menarik yang dipilih secara global di seluruh dunia.

    Pada pertengahan Agustus 2023, hasilnya diumumkan secara resmi yaitu Kim Tae Hyung atau V BTS menempati posisi pertama sebagai pria tertampan dunia.

    Di bawah V ada nama-nama populer lainnya seperti aktor China, Xioa Zhan di nomor 2, Regé Jean-Page, Henry Cavill, Robert Pattinson, Zayn Malik, Kim Seok Jin, Kim Nam Joon, dan lainnya.

    Di kategori ini, rekan satu grupnya, Kim Seok Jin atau Jin BTS juga mendapat gelar serupa di nomor 5 dan Kim Nam Joon di peringkat 6.

    Pesona dan karisma dari V yang tidak tertandingi telah memperoleh puncak yang luar biasa dengan perolehan suara lebih dari 2 juta dari penggemar di 131 negara di seluruh dunia.

    V telah diberikan sertifikasi oleh Nubia Magazine selama 3 tahun berturut-turut yaitu sebagai “Pria Paling Tampan di Dunia Tahun 2021” dengan mengumpulkan lebih dari 1 juta suara dengan total pemilih dari 183 negara di seluruh dunia.

    Pada tahun 2022, V dinobatkan sebagai “Idola K-Pop Paling Tampan Tahun 2022” dengan perolehan suara yang diterima dari total 155 negara di seluruh dunia.

    Baca Juga :   Gelar Fan Meeting Perdana di Korea, Byeon Woo Seok Menangis

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI