Pajero Tabrak Separator Busway di Palmerah

    WARTABANJAR.COM – Mobil Mitsubishi Pajero menabrak separator busway di Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 10.10 WIB. Akibat laka mobil Pajero ringsek.

    Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan peristiwa tersebut terjadi bermula Pajero yang dikemudikan S (35) tengah melaju dari Tomang menuju Slipi.

    Tiba di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway. Tak hanya itu, Pajero tersebut juga menabrak mobil lain yang ada di sampingnya.

    “Sesampainya di depan Polres Jakbar lama, diduga kurang hati-hati sehingga menabrak separator busway sehingga oleng ke kiri mengenai mobil Daihatsu Sigra,” kata Agus, Minggu (27/8/2023).

    Baca Juga

    Terungkap Motif Pembunuhan Karyawan Indomaret

    Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun diketahui pengemudi Pajero mengalami luka memar di wajah karena kecelakaan yang terjadi.

    Agus menambahkan mobil Pajero berwarna emas itu pun mengalami kerusakan parah di bagian depannya hingga ban mobil terlepas. Selain itu, separator busway rusak gara-gara diseruduk Pajero tersebut.

    “Kendaraan Sigra mengalami kerusakan baret di sebelah kanan dan spion kanan pecah. Sedangkan mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan ban depan kanan lepas, dan kami juga menolong korban sopir Pajero untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.(rilis)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Vietnam dan Malaysia Ambil Langkah Amankan Warganya di Lebanon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI