Meriahkan HUT RI Ke-78, Yamaha Jorjoran Beri Diskon Agustusan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Memeriahkan HUT Proklamasi Ke-78 Republik Indonesia, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha memberikan berbagai penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli motor Yamaha.

    Diantaranya motor Yamaha Gear 125 misalnya, masyarakat yang membeli motor tersebut dengan cara kredit di bulan Agustus 2023 bisa mendapatkan promo potong angsuran hingga 5 kali. Selain itu mereka juga mendapatkan bunga hingga 0 persen atau lebih hemat hingga Rp 4 juta dibanding hari biasa.

    Bahkan hanya dengan membayar 1 kali angsuran masyarakat sudah dapat membawa pulang Yamaha Gear 125. Sedangkan motor Yamaha Grand Fillano hanya dengan membayar Rp 2 juta saja untuk DP, masyarakat sudah bisa membawa pulang motornya dengan cara kredit.

    Kemudian ada juga promo motor Yamaha Fazzio. Dalam promo ini masyarakat bisa mendapatkan promo potong angsuran hingga lima kali.

    Selain itu juga bisa mendapatkan bunga hingga 0 persen atau hemat hingga Rp 4,4 juta. Bahkan cukup dengan membayar DP sekitar Rp1 juta, masyarakat sudah bisa membawa pulang motornya dengan cara kredit.

    Terakhir untuk motor All New N Max 155 bisa mendapatkan promo potong angsuran hingga 5 kali. Selain itu juga berkesempatan mendapatkan cash back hingga Rp500 ribu dan Voucher Indomaret hingga Rp 100 ribu.

    “Tidak hanya itu, diluar promo tersebut kami juga memberikan voucher Indomaret sebesar Rp100 ribu untuk setiap pembelian motor Yamaha,” ungkap Area Sales SPV PT STSJ Yamaha Elfa Yudawinata, Selasa (15/8/2023) lalu.

    Dirinya pun dalam kesempatan ini memastikan semua motor yang diberikan promo oleh Yamaha warnanya tersedia di main dealer PT STSJ Yamaha.

    Baca Juga :   Sumber Air Sulit, Satu Rumah Hangus 100 Persen di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI