King the Land, Lee Jun Ho dan YoonA Juarai Peringkat Drama dan Pemeran Terbanyak Disorot Pekan Pertama Agustus 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- King the Land sukses menyedot perhatian pemirsa di berbagai negara.

    Bahkan setelah tamat, drakor ini masih mencetak prestasi, yaitu menjadi drama korea paling menarik pekan ini menurut data dari lembaga pemeringkat Good Data Corporation.

    Melansir Soompi, Senin (14/8/2023), di minggu terakhirnya, King the Land berada di posisi pertama dalam daftar mingguan drama TV Good Data Corporation yang terbanyak disorot.

    Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

    Tidak hanya King the Land yang menduduki puncak daftar drama yang menarik, tetapi pemeran utamanya juga posisi di teratas dalam daftar pemeran paling menarik perhatian.

    Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD mempertahankan posisi mereka masing-masing di nomor 1 dan 2, mengakhiri rekor sempurna selama delapan minggu di puncak peringkat.

    Sementara itu, The Uncanny Counter 2: Counter Punch musim kedua dari drama populer The Uncanny Counter tayang di tvN naik ke nomor 2 dalam daftar drama, dan bintangnya, Kang Ki Young di peringkat 10 di daftar aktor.

    Romansa misteri tvN, My Lovely Liar, melonjak ke nomor 3 dalam daftar drama minggu ini, kemudian pemeran utamanya, Hwang Minhyun dan Kim So Hyun masing-masing naik ke posisi 5 dan 7 dalam daftar aktor.

    Selanjutnya ada roman sejarah baru MBC, My Dearest, memulai debutnya di posisi 4 dalam daftar drama, sementara bintangnya, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin masing-masing di nomor 3 dan 8.

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI