Besok Laga Persib vs Barito, Laskar Ingin Permalukan Maung di Kandang, Usai Libas Arema dan Dewa United

    WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Tengah dalam tren positif setelah dua kali menang, Barito Putera bertekad mempermalukan Persib Bandung di kadang Maung Bandung.

    Laga Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada besok Minggu (13/8) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

    Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan, pemain hanya punya waktu istirahat yang terbatas menjelang duel malam besok.

    Sebelumnya, pada Rabu (9/8) Barito baru saja menyelesaikan laga melawan Dewa United. Waktu tiga hari harus dimanfaatkan Laskar Antasari untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

    Dengan kemenagan itu Barito Putera dalam kepercayaan diri tinggi menyambut laga kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24.

    Setelah melibas Arema FC dengan skor 4-0 dan Bali United 2-1, Barito Putera kini menincar kemenangan di markas Persb.

    Pelatih Barito, Rahmad Darmawan, menegaskan, mereka mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin dilakukan Persib. Menurutnya Persib bermain baik dalam dua laga terakhir.

    “Memang Persib dalam dua pertandingan yang kita lihat dengan nyata mereka bermain sangat agresif, apalagi ini bermain di kandangnya. Tentu hasil yang kurang memuaskan kemarin akan coba diimplementasikan Persib dengan hasil yang baik di pertandingan, tentu kita akan sangat mewaspadai,” kata Rahmad Darmawan di situs Liga Indonesia Baru

    Juru taktik yang akrab disapa RD itu menegaskan akan coba meredam agresivitas Persib dalam pertandingan nanti. Cara untuk menahan agresivitas tersebut harus dilakukan secara tim. RD sudah menyiapkan taktik strategi untuk menahan gempuran David da Silva dan kolega.

    “Hal-hal itulah yang akan kita buat bagaimana mencegah supaya bisa mengatasi kondisi-kondisi yang sudah saya sampaikan. Lebih kepada secara keseluruhan pemain dilibatkan, bukan hanya strategi secara individu, tapi kolektivitas strategi itu yang menjadi pemahaman saya kepada pemain,” beber RD.

    Bagas Kaffa harus absen di laga ini karena dipanggil Timnas Indonesia U-23 yang tengah bersiap menghadapi Piala AFF U-23 Agustus ini. Selain itu Carlos de Murga juga dikabarkan tidak bisa tampil karena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI