Kronologi Siswa PAUD di Banjarmasin Alami Patah Tulang Diduga Dianiaya Guru ‘Tangan Ditarik’

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINKronologi balita alami patah tulang diduga dianiaya guru PAUD di Banjarmasin diungkap sang ibu di akun instagram @rizkaahmadireal.

    Dalam unggahan di akun instagram pribadinya ia mengungkapkan anaknya mengalami patah tulang bahu dan sendi bergeser karena terhempas keras ke lantai.

    Hal ini dikarenakan sang putra menyandarkan tubuhnya saat minum dot di belakang tubuh guru PAUD.

    Disebutkan tangan anaknya langsung ditarik dengan keras hingga terjatuh ke lantai.

    Baca Juga

    Personel Polres Tala Berjibaku Padamkan Karhutla

    “Coba pian (anda) bayangkan, Anak ulun (saya) ini terhempas keras bnr di lantai sampai patah tulang bahu sendi geser, sakiit luar biasa itu dan itu karena
    ditarik guru saat balita ini cuma sedang menyender atau beulit dibelakang guru nya sambil DODOT dan sampai oknum sempat bertanya jelas sapa ini? (Yg nyender dibelakang).

    dijawab saksi ELZAM, langsung ditarik tangan kirinya anak ulun (saya) dan langsung terhempas kujulz dilantai keramik! Ini balita 4tahun ! Kdd (tidak) hati kah apa kah! Kerasukan apa jiwa pian bu !! Lg stress atau ada masalah apa sama anak ulun! Ini balita!.”

    Disebutkannya ada upaya untuk meredam kasus ini dengan cara menutupinya hingga ke tingkat Dinas Pendidikan.

    Sosok oknum disebutkan ibu balita itu berbohong mengenai kejadian putranya terjatuh. Sebelumnya ada beberapa versi diungkapkan.

    Yakni terjatuh dengan sendirinya ke lantai hingga mengalami patah tulang. Namun ibu balita ini mengungkapkan detil kejadian dari saksi.

    “Dan belom lagi rasa trauma nya yg luar biasa.
    dan sekarang kok mnudah nya kalian masih berbohong dg alasan demi kemaslahatan bersama! Hati kalian itu terbuat dari ap sih!! Kok
    TEGA! Buhan pian punya anak cucu juga ya Allah.. Takut sama Allah… Kita di dunia ini cuma sebentar aja.. Takut kalian sama JANJI ALLAH.
    sama KARMA ALLAH.. itu NYATA.

    Baca Juga :   Gerobak Acil PKL di Tepi Jalan Handil Bakti Terjungkal, Korban Tabrak Lari Pemotor Scoopy

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI