Siaran Langsung Liverpool vs Leicester: The Reds Datang dengan Semangat Baru, Live Vidio

    WARTABANJAR.COM – Live streaming laga pramusim antara Liverpool vs Leicester City akan berlangsung pada, Minggu (30/7/2023) pukul 16.30 WIB eksklusif hanya melalui vidio.com.

    Sebelum gelaran Liga Inggris musim 2023/2024 dimulai, Liverpool akan mengadakan rangkaian tur 2023 sebagai laga uji coba. Liverpool akan melakoni sejumlah pertandingan dari berbagai klub dari Eropa.

    Pertandingan Liverpool melawan Leicester sendiri akan berlangsung di National Stadium, Singapura. Pasukan The Reds saat ini masih belum mendapatkan performa terbaiknya selama uji coba pramusim 2023.

    Jadwal dan link streaming Liverpool vs Leicester City Minggu, 30 Juli 2023 pukul 16.30 WIB

    Link live streaming Liverpool vs Leicester KLIK LINK INI.

    Laga Pramusim

    Liverpool menyambut laga pramusim dengan semangat dan energi baru.

    The Reds Liverpool menargetkan kemenangan saat menghadapi Leicester dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion The National, Singapura pada Minggu (30/7) Pukul 16:00 WIB.

    Liverpool tiba di Singapura untuk pertandingan persahabatan melawan Leicester City dan Bayern Muenchen.

    Lebih dari 100 suporter The Reds hadir di The Ritz Carlton untuk menyambut skuat Liverpool saat kedatangan mereka pada Jumat (28/7).

    Tim Liga Utama Inggris berada di Singapura untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim melawan Leicester City dan Bayern Munich.

    Manajer Jurgen Klopp pertama kali keluar dari bus tim, dia menghabiskan 20 menit untuk berinteraksi dengan penggemar, memberi tanda tangan, dan berfoto bareng dengan mereka.

    Di antara pemain yang mendapat sorakan paling keras adalah favorit penggemar, Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, yang menyapa penonton dengan lambaian tangan dan senyuman.

    Para pendukung juga melihat pemain baru Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

    Liverpool akan menghadapi sesama tim Inggris Leicester City di Stadion Nasional pada hari Minggu, sebelum melawan juara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen Rabu depan.

    The Reds juga akan menggelar sesi latihan terbuka pada Sabtu.

    Acara ini adalah bagian dari Festival Sepak Bola Singapura perdana yang berlangsung dari 26 Juli hingga 2 Agustus.

    Dalam pertandingan pembukaan hari Rabu, Tottenham Hotspur mengalahkan tim Liga Utama Singapura Lion City Sailors 5-1.

    The Reds menghadapi Leicester dalam pertandingan persahabatan ketiga mereka musim panas ini saat skuat meningkatkan persiapan untuk musim besar di depan.

    Jurgen Klopp mengungkapkan di awal minggu bahwa dia tidak akan memilih tim yang berbeda di setiap babak seperti yang dia lakukan di Jerman.

    Itu berarti bahwa 11 pemain inti melawan The Foxes bisa lebih mirip dengan tim yang menjadi starter ketika pertandingan dimulai di Stamford Bridge pada 13 Agustus.

    Kostas Tsimikas mengatakan tujuan utama Liverpool di laga melawan Leicester City di Singapura tidak lain adalah untuk menang dan bersiap.

    Tsimikas menjelaskan tujuan Liverpool untuk pra-musim mereka di Singapura setelah menyelesaikan sesi latihan pertama tim dalam tur tersebut.

    27 pemain The Reds mendarat di Asia pada Jumat sore untuk memulai fase persiapan lanjutan mereka dengan waktu dua minggu hingga musim 2023-24 dimulai.

    Tsimikas merasa The Reds telah berada di jalur yang tepat dalam persiapan mereka.

    “Bagian pertama pra-musim sangat, sangat berat bagi semua pemain, beberapa kali kami memiliki tiga sesi latihan dalam sehari. Jadi itu sangat berat bagi kami,” kata pemain Yunani itu dikutip dari Liverpoolfc.

    “Kami memiliki dua minggu lagi untuk mempersiapkan diri, kami memiliki tiga pertandingan sisa di pra-musim. Jadi saya pikir semua pemain akan siap untuk pertandingan pertama musim ini,” katanya.

    Target untuk pertandingan melawan Leicester dan Bayern tiga hari kemudian, Tsimikas berkata, “Untuk menang, memainkan sepakbola yang bagus, untuk melakukan apa yang telah kami latih di minggu-minggu sebelumnya. Pertama dan terpenting adalah untuk menang,” katanya.

    Klopp memberi penggemar Liverpool optimisme dan energi baru. Setelah beberapa musim, Liverpool menumbuhkan optimisme saat pramusim.

    “Saya bersemangat,” kata Jurgen Klopp bertekad untuk memperbaiki kesalahan dan membuat musim berikutnya untuk diingat dengan cara terbaik.

    Pelatih penggemar berat film Rocky itu, memiliki kemampuan luar biasa untuk mengalami posisi terendah dan secara konsisten naik di atasnya.

    Dia berharap suporter kembali percaya Liverpool bisa bangkit kembali. “Percayai kami,” katanya.

    Ini adalah kunjungan kedua Liverpool ke Singapura dalam beberapa tahun tetapi kali ini perjalanan datang pada waktu yang lebih tepat.

    DIRECT POINTS
    – Liverpool menargetkan kemenangan melawan Leicester
    – The Reds memiliki semangat dan energi baru
    – Mereka membawa 27 pemain ke Singapura

    Liverpool vs Leicester
    Laga Persahabatan/Pramusim
    Stadion: The National Stadium (Singapura)
    Minggu (30/7) Pukul 16:00 WIB

    Perkiraan Pemain

    Liverpool (4-3-3):
    Alisson; Gomez, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Alexander-Arnold, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz
    Manajer: Jurgen Klopp

    Leicester City (4-3-3):
    Hermansen; Castagne, Souttar, Vestergaard, Kristiansen; Ndidi, Soumare, Winks; Albrighton, Iheanacho, Daka
    Manajer: Enzo Maresca

    Mohamed Salah
    Usia: 31 tahun
    Negara: Mesir
    Tinggi: 175 cm
    Posisi: Gelandang Serang, Penyerang.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Jalannya Laga Arsenal vs Man City, Hasil Seri Bawa City Kembali ke Puncak Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI