Kronologi Laka di Simpang Tiga Pelabuhan Samudra Batulicin

    WARTABANJAR.COM, TANAH BUMBU – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu menewaskan satu korban, 26 juli 2023 Jam. 07:00 WITA.

    Laka tepatnya di simpang tiga Pelabuhan Samudra ini menewaskan warga Jalan Pelabuhan Samudra Rt.001 Rw.001 Desa. Sejahtera Kec. SImpang empat Kab. Tanah Bumbu, bernama Saminur (56).

    Korban mengalami luka terbuka pada bagian perut dan meninggal dunia di tempat.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP Jonsen Sinaga mengatakan laka melibatkan satu unit Mitsubitshi Fuso warna kuning nopol DA 8473 LH yang dikemudikan Rusli.

    Rusli datang dari arah Batulicin menuju simpang empat. Pada saat di simpang tiga Pelabuhan Samudra Mitsubitshi Fuso warna kuning Nopol DA 8473 LH menabrak Saminur yang sedang menyebrang jalan dari jl Pelabuhan Samudra ke bahu jalan sebelah kiri dari arah batulicin menuju arah simpang empat.

    “Akibat dari kejadian tersebtu pejalan kaki Saminur mengalami luka terbuka di bagian perut dan meninggal dunia di tempat dan di bawa ke RS Hudasa,” bebernya.

    Diketahui pengemudi Mitsubitshi Fuso warna kuning merupakan Jalan Bengkel Inhutan II Rt.007 Rw.002 Desa. Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.

    “Pelaku sudah menyerahkan diri dan diamankan pihak kepolisian,” tutupnya.(rls)

    Baca Juga

    Breaking News 6 Warung Remang-Remang di Bati-Bati Disegel

    Editor Restu

    Baca Juga :   Mabuk Kecubung Resahkan Warga Banjarmasin, 'Seperti Mayat Hidup'

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI