Kalung Cartier Rp 401 Juta Ludes Diburu Pembeli Setelah Dipromosikan V BTS

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- V BTS kembali menunjukkan pengaruh luar biasanya sebagai pesohor dan iko mode global.

    Seperti diketahui, belum lama ini, tepatnya pada 19 Juli 2023 lalu, V dinobatkan sebagai brand ambassador merek perhiasan global Cartier.

    Fotonya mempromosikan perhiasan Cartier berupa kalung pun telah diunggah.

    Ia menjadi wajah baru dari kampanye “Panthère de Cartier.”

    Cartier memuji pemuda bernama asli Kim Tae Hyung ini sebagai “salah satu individu paling berbakat di zaman kita” yang mewujudkan citra yang sangat cocok dengan kreasi perhiasan Cartier.

    Arnaud Carrez, Senior Vice President & Chief Marketing Officer Cartier menjelaskan pilihan mereka bekerja sama dengan V.

    “Dalam mewujudkan daya tarik dan aura macan kumbang, pilihan kami tentu saja jatuh pada V. Ia memiliki tampilan dan kekuatan karakter, kepribadian yang pilihannya dipandu oleh kreativitas sebagai penari, musisi, atau pencinta seni, dengan gaya dan keanggunan yang hanya dimiliki olehnya,” ujar Arnaud Carrez, dilansir dari Allkpop, Minggu (23/7/2023).

    Setelah berita V menjadi duta merek global untuk Cartier menyebar, situs web merek tersebut mengalami crash atau macet sesaat karena lonjakan lalu lintas akses yang mendadak alias calon pembelinya berjubel.

    Beberapa outlet media, termasuk majalah mode global “Highsnobiety”, melaporkan bahwa penggemar bergegas ke pengecer online segera setelah mereka mendengar berita ini untuk membeli perhiasan Cartier.

    Kalung dari koleksi “Panthère de Cartier” seharga $26.700 (sekitar Rp401,6 juta, dengan kurs 1 dolar per 23 Juli 2023 adalah sekitar Rp15.000), langsung terjual habis di retailer online global Cartier di berbagai negara, termasuk Prancis dan Inggris.

    Baca Juga :   Gelar Fan Meeting Perdana di Korea, Byeon Woo Seok Menangis

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI