Diduga Korban Tabrak Lari di Banjarbaru, Pria ini Meninggal di Tempat

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Taruna Praja RT.03, Cempaka Banjarbaru, dekat SMAN 3 Banjarbaru pada Sabtu (15/7/2023) sore membuat seorang pria meninggal dunia di tempat.

    Diduga, pria tersebut merupakan korban tabrak lari karena tidak ditemukan penumpang ataupun pengemudi lain di tempat kejadian.

    “Korban berinisial KF, meninggal di tempat dan mengalami luka-luka,” ujar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji, saat dikonfirmasi wartabanjar.com Minggu (16/7/2023) pagi.

    Ia menyampaikan kronologi hasil pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) yang dilakukan oleh Satlantas Polres Banjarbaru. KF dan pengemudi lainnya datang dari arah yang sama yaitu Kantor Gubernur menuju Jalan Trikora.

    “Lalu, korban mau belok ke arah SMAN 3 Banjarbaru, dan tertabrak pengemudi lain, keduanya terjatuh. Tapi, pengemudi satunya langsung bangun lalu meninggalkan TKP,” jelasnya.

    Usai kejadian, korban dievakuasi ke ke ruang pemulasaran jenazah RSU Idaman Banjarbaru menggunakan unit relawan Trisaksi. (nuy)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Banjar : Saidi Manyur-Habib Idrus Alhabsyie Nomor 1, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI