Satlantas Polres Pulang Pisau Incar Balap Liar dan Knalpot Brong di Operas Patuh 2023

    WARTABANJAR.COMSatlantas Polres Pulang Pisau menggelar razia dan sweeping balapan liar serta knalpot brong dalam Operasi Patuh Telabang 2023.

    Dua desa jadi sasaran operasi, yakni Desa Belanti Siam dan Desa Sanggang. Anggota bahkan melakukan penindakan bagi kendaraan bermotor yang tidak standar pabrik.

    Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasat Lantas AKP Hermanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dari keluhan masyarakat yang mengadukan kerap sekali terjadi aksi balap liar.

    “Kemarin kami melakukan operasi di Desa Belanti Siam dan Desa Sanggang. Sebab di sana kami mendapatkan pengaduan dari masyarakat dengan adanya aksi balap liar,” ucapnya, Rabu 12 Juli 2023.

    Baca Juga

    Beredar Undangan Haul Datu Sanggul Tapin ke-258

    Aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong merupakan hal yang melanggar undang-undang karena dapat membahayakan pengguna jalan yang lain serta dapat menimbulkan kebisingan.

    Dalam razia dan sweeping ini polisi mengamankan 5 kendaraan dengan pelanggaran memakai knalpot brong dan yang tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor seperti surat menyurat.(rls)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Penyidik di Taiwan Selidiki Produksi hingga Pengiriman Pager ke Lebanon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI